Vitalia Sesha dan Kasus PKS

KUMPULAN ADSEN BLOGSPOT - Vitalia Sesha dan Kasus PKS. Mungkin dalam hati kecilnya bahwa dia tidak akan terlibat kasus yang menimpa partai PKS. Nyatanya, namanya telah terbawa-bawa. Dialah Vitalia Sesha. Wanita cantik yang berprofesi sebagal Foto Model di majalah pria dewasa terbitan Ibukota. Namanya akhir-akhir ini mencuat di media massa terkait kedekatannya dengan Ahmad fathanah yang terseret kasus suap impor daging sapi yang dilakukan oleh mantan Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS).

Vitalia Sesha dan Kasus PKS

Cerita punya cerita, Model Seksi Vitalia Sesha mengaku menerima hadiah dari Ahmad Fathanah berupa mobil, jam tangan, dan sejumlah uang. Dia pun mengaku beberapa kali diajak nikah siri oleh Ahmad fathanah namun ditolaknya.

Ibu dari empat orang anak yang bernama asli Andi Novitalia. Sebagai seorang foto model untuk majalah dewasa Vitalia Sesha memang memiliki gaya hidup yang lebih bergaya glamour. Sejauh ini belum jelas apa sebenarnya yang sedang terjadi dibalik hubungannya dengan Fathanah, namun sangkut-pautnya dengan Fathanah menjadikan Vitalia Sesha saat ini menjadi salah satu bidikan media.

Ketenaran Wanita kelahiran Solo ini mencuat bukan karena aksi pose-pose syurnya. Melainkan karena Kasus PKS. Mungkin anda ingin melihat seperti apa sih Vitalia Sesha saat di foto di Majalah Pria Dewasa ini. Simak beberapa Foto Syur Vitalia Sesha di bawah ini.

Foto Syur Vitalia Sesha Selanjutnya:

Vitalia Sesha dan Kasus PKS

Vitalia Sesha dan Kasus PKS

Vitalia Sesha dan Kasus PKS

Cukup yah hanya segitu saja Foto-Foto Vitalia Sesha. Silahkan deh mencari selebihnya di mesin pencari Google. Salam Blogger. [Kumpulan Adsen Blogspot]

Sumber Berita : Dari berbagai sumber
Sumber Foto : Google

Terimakasih Komentar Anda, Pesan KA Blog : Sekali-sekali Belajar Tidak Memasang Link di Komentar yah.
EmoticonEmoticon